Solusi ADAB | Pertukaran cryptocurrency Islam

Hasil gambar untuk bounty ADAB
Hari ini, mungkin, setiap orang pernah mendengar hal seperti “cryptocurrency”. Seseorang memperdalam dan menangani masalah ini dengan serius, dan seseorang lewat tanpa memperhatikan. Ada juga kasus bahwa seseorang ingin mencurahkan waktunya untuk cryptocurrency, tetapi dengan semua keinginan dia tidak bisa melakukan ini karena alasan iman.
Ini berlaku untuk orang yang mengaku Islam. Dunia saat ini memiliki lebih dari 1,8 miliar penganut Islam dari lebih dari 125 negara di dunia. Bahkan di bawah kondisi bahwa banyak orang sudah berbicara tentang cryptocurrency, dari anak-anak ke pemerintah di banyak negara, masih sedikit orang yang kecanduan. Aman untuk mengatakan bahwa jumlahnya akan jauh lebih banyak, mengetahui bahwa akan ada solusi bagi umat Islam.
Seperti yang Anda ketahui, semua operasi yang terkait dengan pembelian / penjualan atau investasi dalam proyek-proyek di bidang ini, dengan satu atau lain cara, tidak terjadi tanpa partisipasi cryptobirth, yang saat ini jumlahnya sangat banyak. Menurut hukum Syariah, seorang Muslim tidak dapat melakukan investasi dalam kegiatan yang dilarang terkait dengan mendapatkan bunga atas investasi, skema piramida, dan perjudian. Orang-orang Muslim berusaha untuk tidak melanggar aturan-aturan ini dan menghindarinya dengan segala cara.
Sampai hari ini, dari semua crypto-countertops yang ada, tidak ada yang bisa memberi Muslim solusi perdagangan dan investasi yang akan mematuhi hukum Syariah. Tentang pertukaran saham seperti itu hari ini dan akan dibahas.
Solusi ADAB FICE adalah pertukaran cryptocurrency pertama yang memenuhi norma-norma Syariah, tujuan utamanya adalah untuk menciptakan platform cryptocurrency global untuk penganut Islam.

Masalah

  1. Kurangnya cryptoblog yang sesuai dengan syariah di pasar menghambat perkembangan teknologi di negara-negara Islam.
  2. Untuk alasan iman, banyak investor potensial di negara-negara Muslim tidak diberi akses ke kesempatan untuk berpartisipasi dalam perdagangan aset cryptocurrency dan berinvestasi di berbagai perusahaan baru.
  3. Semua aspek ini berkontribusi pada keterlibatan minimal umat Islam dalam pasar cryptocurrency yang aktif berkembang.

Solusi

Pengembang Solusi ADAB telah menetapkan tujuan mereka sendiri untuk menciptakan pertukaran FICE, yang memungkinkan
semua operasi perdagangan dengan aset cryptoactive sesuai dengan norma Syariah. Menggabungkan aturan cryptocurrency dan norma Syariah mempromosikan peningkatan pasar sejumlah besar investor yang mewakili negara-negara Muslim. Ini akan menjadi dorongan besar untuk pengembangan teknologi di negara-negara ini. Hukum Syariah akan menjadi penjamin untuk meningkatkan tingkat kepercayaan dan otoritas di kalangan umat Islam untuk instrumen mata uang digital.
Untuk menyelesaikan semua masalah saat ini, proyek ini juga akan memberikan tingkat keamanan setinggi mungkin dan solusi teknis inovatif yang idealnya sesuai dengan yurisdiksi yang andal.
Penting untuk dicatat bahwa pertukaran FICE memberikan peluang tidak hanya bagi Muslim dan pemula Islam untuk terlibat dalam proses, tetapi juga bagi pengguna mana pun.

Teknologi

FICE Exchange akan menyediakan kepada kliennya serangkaian alat yang optimal untuk semua operasi perdagangan, yaitu:
  • Mesin canggih yang akan menangani lebih dari 3 juta operasi per detik. Pengembang menjamin kepada semua pengguna bahwa operasi mereka tidak akan tiba-tiba ditangguhkan karena kemacetan jaringan.
  • Penarikan tanpa batas dan setoran dana, pertukaran mata uang kripto untuk Fiat, transaksi spot dan alat analisis teknis akan tersedia di bursa saham.
  • Pertukaran akan memberikan kesempatan untuk berdagang aset cryptoactive utama, seperti BTC, ETH, dan Dewan Penasihat Syariah yang disetujui lainnya.
  • Semua transaksi di bursa akan tersedia melalui browser, aplikasi seluler untuk iOS dan Android, dan browser seluler.
  • Dukungan teknis operasional multibahasa dapat menyelesaikan semua masalah pedagang saat ini.
  • Komisi untuk transaksi di bursa FICE akan bervariasi dari 0,05% hingga 0,2%.
  • Saat menarik dana, pertukaran tidak menarik komisi apa pun, kecuali komisi yang dipegang oleh bank tempat penarikan dilakukan.
  • Setiap koin yang ingin memerah harus mematuhi prinsip-prinsip dasar
    pertukaran dan membayar biaya pendaftaran, harga yang akan tergantung pada volume perdagangan.
  • Perdagangan margin dilarang.
Rencana proyek Solusi ADAB memberi para pedagang akses ke perdagangan lebih dari 10 koin teratas selama 12 bulan ke depan.
Exchange MVP sudah tersedia untuk digunakan. https://mvp.adabsolutions.com/exchange

Prosedur Distribusi Token – ICO

Aset utama pertukaran cryptocurrency FICE akan menjadi token ADAB, standar ERC-20 berdasarkan blockchain Ethereum. Ini akan digunakan sebagai pembayaran biaya untuk transaksi di bursa. Pengguna yang merupakan pemegang token tidak diberi hak untuk membuat keputusan terkait dengan urusan internal pertukaran. 
Token yang diterima sebagai biaya komisi akan secara bertahap dibakar (10% dari total volume) hingga jumlahnya 50% dari jumlah yang dirilis semula.

Token: ADAB

Tanggal mulai pra-penjualan tertutup: dari 15 Agustus hingga 5 September 2018 
Presale: dari 6 September hingga 29 September 2018 
Penjualan utama: dari 30 September hingga 15 November 2018 
Total: 480.000.000 ADAB akan dirilis. Tidak ada masalah tambahan yang direncanakan. 
Total akan dialokasikan untuk semua putaran penjualan: 345.000.000 ADAB 
Softcap: $ 2.500.000 
Hardcap: $ 18.700.000
Harga token: 1 ADAB = $ 0.1 
Setoran: ETH, BTC 
deposit Setoran minimum: 1000 ADAB 
Perkiraan tanggal listing: 31 Desember 2018

Distribusi token

Token khusus untuk tim dan para penasihat akan dibekukan. Untuk anggota tim, membuka kunci akan dilakukan secara bertahap – 25% pertama dari jumlah total pada 12 bulan sejak awal dimulainya pertukaran, 75% dalam 24 bulan. 
Penasihat akan menerima 25% dari token yang dialokasikan segera setelah ICO selesai, sisanya 75% setelah pembukaan perdagangan di bursa.

Distribusi hasil

Kesimpulan proyek

Jujur, saya bahkan tidak tahu bahwa masalah seperti itu yang bisa dipecahkan oleh para pengembang proyek Solusi ADAB. Ini bisa dimengerti, karena saya menganut agama lain dan secara dangkal akrab dengan hukum dunia Islam. Tapi saya yakin bahwa keterlibatan aktif umat Islam di pasar hanya akan menjadi nilai tambah bagi seluruh komunitas crypto. Mengingat banyaknya orang yang mempraktikkan Islam di seluruh dunia, proyek ini jelas memiliki tempat dalam kehidupan kita. Saya akan memantau perkembangan proyek.
Tautan proyek utama
Situs web resmi: http://adabsolutions.com/
Saluran Telegram: https://t.me/adabannouncement

by ; wanda11 
link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2690432 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SantaCoin

CODEO is a new digital asset that provides a new experience of safe and comfortable transactions

BucksCake - DeFi Platform for Staking, Yield Farming, Cloud Mining and Exchange.