MVR MVR ICO Currency - PENGHENTIAN SISTEM MLM TRUSTED TRUSTED TRUSTED MLM BERDASARKAN PROGRAM AFFILIATE TRUST CRYP

MVR MVR ICO Currency - PENGHENTIAN SISTEM MLM TRUSTED TRUSTED TRUSTED MLM BERDASARKAN PROGRAM AFFILIATE TRUST CRYPTOCURRENT?


Apa itu Mavro?

Mengapa orang memperhatikan kripto ini? Pertama-tama, Mr. Sergei Mavrodi dianggap terkenal oleh banyak orang di tempat itu. Ini mungkin tidak populer di Barat, tapi siapa pun dari Rusia atau Ukraina sangat terkenal. Dia adalah pemimpin skema piramida terbesar di negara ini. 


Selama tahun 1990an, ini adalah masa yang sulit, Uni Soviet gagal dan banyak orang mencari uang. Situasinya berbahaya bagi siapa saja karena orang menjual skema Ponzi tanpa peringatan dari kelompok MMM. Sergei mencoba untuk memenangkan banyak bisnisnya, termasuk pialang saham dan perusahaan teknologi lainnya, namun pada akhirnya, kelompok MMM memiliki semua keberuntungan.

Dan ketika masa enkripsi menjadi populer di seluruh dunia, Sergei memutuskan bahwa ia juga akan berperan dalam perusahaan tersebut. Ini adalah industri baru dan ada potensi sejumlah besar uang cepat yang bisa dilakukan siapa saja. 

Dan dari situlah Mavro berasal, dia saat ini dalam tahap pengembangan ICO dan pada dasarnya dia adalah perusahaan MLM, sangat mirip dengan skema Ponzi yang digunakan Sergei. 

Bagaimana cara kerja program afiliasi Mavro?

Koin ini rupanya merupakan aset lama karena percakapan saat ini seputar industri ini. Tapi ini kemungkinan akan berubah sangat cepat karena dikatakan bahwa ada perubahan mata uang setelah ICO. Rencana yang dikembangkan oleh proyek ini adalah mengubah industri MLM, tapi ini adalah bendera merah besar. Apalagi kalau menyangkut kripto. Cryptocurrency dengan konfigurasi MLM telah terbukti menjadi alasan yang sangat berbahaya untuk terlibat. 

Di satu sisi, sebelum ICO selesai, token tersebut sebelumnya dipasarkan dalam pertukaran yang dikenal sebagai YoBit. Ini adalah perusahaan yang baru dikembangkan, jadi bisa termasuk mata uang yang cukup. Selain itu, yang lain, tokennya dilengkapi dengan bom dan sebuah dump yang terjadi baru-baru ini.

Operasi komersial juga dilakukan setiap hari terhadap perusahaan yang melewati sekitar 0,2 BTC. Tapi menurut bukti, ini menunjukkan bahwa suatu saat bisa terjadi dalam jumlah yang jauh lebih besar daripada saat ini. Bukti sudah sangat tidak stabil, cukup untuk mendistorsi fungsi pasar. 

Token lama tidak ada gunanya dan telah dibahas oleh beberapa pemimpin industri. Tampaknya juga setidaknya beberapa token tidak pernah bisa dipertukarkan. Perusahaan membuat banyak janji, tapi sepertinya mereka tidak tahan dengan cara apa pun. Mereka dipertukarkan dengan koin ERC20, yang akhirnya menyakiti banyak orang yang membeli bitcoin. Perusahaan juga telah mencoba keluar dari industri ini.

Meski tidak beroperasi dengan BTC, nampaknya kelompok orang yang mendirikan perusahaan akhirnya menjadi kaya juga. Sebagian besar terjadi saat mereka dipasarkan untuk membayar Skema MLM Ponzi. 

Rincian Mavro MVR ICO

Coins hanyalah trik lain. Bekerja dengan ICO di beberapa jejaring sosial. Dan proyek ini memiliki masa lalu yang terbaik. Dia mengaku telah berkembang pesat, namun pada akhirnya sebuah perusahaan yang memiliki masalah dengan pemerintah sudah cukup untuk menutupinya. 

Apa itu Mavro Legit? 

Menurut laporan yang bisa Anda temukan secara online, semua orang melaporkan bahwa ini adalah penipuan murni. Mereka sepertinya ingin mengumpulkan Eter dan BTC untuk mendapatkan uang. Dan sang pendiri sudah mencoba memulai skema piramida.

Proyek ini lebih mirip BitConnect, NeoConnect, RegalCoin dan beberapa perusahaan lain yang telah terbukti menjadi kecurangan total. 

Kesimpulan mavro

Telah ditunjukkan bahwa ada banyak perusahaan yang melakukan kecurangan. Seperti disebutkan di atas, semuanya bermuara pada banyak janji kosong dan kosong, dan perusahaan mencalonkan diri untuk orang yang mencari uang dari orang yang mudah tertipu dan mudah tertipu. 

Anda harus menjauh dari Mavro Coin, karena tokennya tidak sesuai dengan apapun. Dan siapa pun yang berinvestasi di dalamnya lebih cenderung tidak tertipu.

Selain itu, banyak orang berpikir bahwa berinvestasi di ICO adalah ide bagus, yang bisa jadi kenyataan. Tapi kemungkinan menghasilkan uang dengan kriptografi darurat baru jarang terjadi. Kebanyakan orang yang memasuki ruang ini mencari rute yang mudah, sayangnya itu bukan cara yang realistis untuk mendapatkan uang. 

Jika Anda ingin menghasilkan uang di dunia kripto-kognitif, jauh lebih bijaksana untuk meluangkan waktu Anda, belajar dan memilih mata uang legit yang tidak seperti Mavro. 

TOKEN SALE

MAVRO adalah unggulan dari platform yang sepenuhnya transparan dan terdesentralisasi untuk 
struktur MLM berdasarkan blok 
lunak Ethereal Blockchain Mavro ICO: 10 000 ETH 
Mavro ICO hard cap: 100 000 ETH 
Standard token: ERC23 Token 
name: MVR
Jumlah token: 625.000.000 

Harga awal dari token: 1 ETH = 4700 MVR


Crowdsale

PRA-ICO 
tanggal mulai pra-ICO: 2018/01/20 
Tanggal sebelum penyelesaian ICO: 20/02/2018 
Pasokan pra-ICO tab: 25000000 
ICO 
Mulai Tanggal ICO: 2018/03/14 
Akhir tanggal ICO: 14.04. 2018 
ICOTOWNSupply: 475000000 
Softcover Size: 10.000 ETH 
Helm Kuat 100.000 USD 
Kontak 

Anda dapat menghubungi pengembang menggunakan link berikut: 

by ; wanda11 link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2690432

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SantaCoin

CODEO is a new digital asset that provides a new experience of safe and comfortable transactions

2Ether là một đồng tiền kỹ thuật số mới dựa trên blockchain Ethereum